Cara Membuat Rumah Agar Kelihatan Indah

Hunian yang indah merupakan impian semua orang, karena dengan hunian yang indah membuat penghuni rumah tersebut menjadi betah tinggal. Memiliki hunian yang indah akan menambah kenyamanan bagi orang yang menghuninya, sehingga banyak cara dilakukan orang agar menambah keindahan hunian tersebut. Misalnya dengan menambah lukisan di dinding rumah, menambah ukiran-ukiran tertentu di dinding rumah, menata taman di halaman rumah, menambah berapa tanaman hidup di sudit-sudut ruangan dan menambah aksesoris-aksesoris tertentu.
Cara Membuat Rumah Agar Kelihatan Indah


Rumah akan kelihatan indah jika di tambahkan beberapa ukiran batu paras putih di dalam rumah tersebut. Batu ala mini cocok dipasang disegala jenis hunian, bahkan, kantor-kantor instansi, villa dan hotel juga menggunakan batu alam jenis ini untuk memperindahnya. Misalnya untuk lubang angin bisa anda tambahkan loster atau ram. Untuk dinding rumah bisa ditambahkan dengan relief-relief, baik itu relief bunga-bungaan, wayang, maupun relief jenis lainnya tergantung selera.

Selain dinding rumah, dinding pagar halaman rumah juga bisa dihias dengan relief-relief tertentu. Pada taman juga bisa dihias dengan meletakan beberapa lampu taman yang terbuat dari ukiran paras putih agar kesannya lebih natural.

Kenapa harus memilih paras putih sebagai menambah hiasan rumah? Paras putih memiliki warna yang cukup indah jika dipandang mata dan lebih berkesan mewah dibandingkan dengan jenis paras lainnya. Paras putih dapat dibentuk menjadi berbagai bentuk ukiran maupun patung tergantung selera Anda. Tetapi anda harus berhati-hati membeli ukiran paras putih, karena sekarang sudah ada “ukiran paras putih” hasil cetakan. Keliatannya lebih bagus daripada ukiran batu paras putih non cetakan dan harganya juga jauh lebih murah.

Apa bedanya ukiran paras puith cetakan dengan non cetakan (paras asli)? Untuk yang cetakan kualitasnya jauh lebih jelek dibandingkan dengan yang aslinya karena jika kena air ukiran ini akan cepat hancur. Sedangkan untuk ukiran paras asli kualitasnya jauh lebih bagus karena bisa awet sampai bertahun-tahun. Akan tetapi jika budget anda kurang untuk memperindah hunian bisa memebeli paras putih yang hasil cetakan ini, akan tetapi jangan di pasang di luar ruangan. Jika terkena air hujan ukiran ini akan cepat rusak.

Mungkin itu beberapa alternative yang bisa anda gunakan untuk memperindah ruangan atau hunian. Tergantung anda sendiri karena banyak cara yang bisa gunakan alternatifnya untuk memperindah hunian. Memperindah hunian sesuaikan dengan budget anda. Jangan alih-alih memperindah hunian keuangan anda menjadi bermasalah.

1 comment for "Cara Membuat Rumah Agar Kelihatan Indah"

  1. Rumah adalah idaman setiap keluarga (manusia). Apalagi rumah dengan kenyamanannya, tentu akan menjadi tempat terindah. Kenikmatan mata dengan ornamen2 Bali telah dibuktikan oleh banyak pengembang di dunia. Selamat berkarya

    ReplyDelete

Komentar tanpa NAMA, kemungkinan besar tidak akan direspon (Comments without a NAME, most likely will not respond)