Ukiran Batu Paras Putih Bali Selalu Diminati Konsumen


Bali Mekar Sari – Mungkin anda sudah sering melihat ukiran dari kayu. Ukiran dari kayu ini sudah ada sejak jaman dahulu kala. Seiring perkembangan zaman para pengerajin mencari ide untuk menyalurkan bakat mengukirnya ke media yang lain. Maka para pengerajin atau pengukir mencoba mengukir sebuah batu, yaitu batu paras putih. Hasilnya sungguh luar biasa. Sungguh suatu karya ukir yang bernilai tinggi yang memadukan etnik tradisional dengan modern.

Dengan melihat hasil yang luar biasa, para perajin ukiran kayu mencoba keberuntungan dengan terjun ke ukiran batu paras putih. Perajin mulai berangsur-angsur mengganti bahan material kayu ke batu paras putih. Selain itu bahan baku untuk ukiran kayu sulit didapat. Karena bahan baku kayu sudah mulai sulit diperoleh, makanya perajin lebih memilih mempergunakan material batu paras sebagai pengganti kayu.

Pengolahan batu paras putih sangatlah mudah dibandingkan dengan kayu. Hasilnya pun tidak kalah bagus dengan ukiran dari kayu, bahkan bisa lebih bagus dari kiran kayu. Ukiran kayu bisa membuat rumah kelihatan elegan dan mewah. Ukiran kayu tidak bisa membuat ukuran sampai seukuran tembok, misalnya lebar 3 meter dan tinggi 3 meter. Sedangkan untuk paras putih, berapapun ukuran tembok rumah bisa dibuat ukirannya. Misalnya tembok rumah anda panjangnya 5 meter dengan tinggi 3 meter. Kalau anda menggunkan kayu untuk menghiasi tembok rumah, tidak mungkin untuk dilakukan, walaupun bisa hasilnya pun tidaklah memuaskan. Jika anda menghias tembok anda dengan sebuah relief atau panil dengan ukuran 5 x 3 meter, rumah akan kelihatan wah. Sungguh sangat mengagumkan dan kelihatan sekali mewahnya. Apalagi relief tersebut ada ceritanya atau maknanya.

Karena pertimbangan itulah para komsumen banyak tertarik untuk menghias rumahnya dengan ukiran batu paras putih. Selain itu, ukiran paras putih dapat dibuat berbagai macam bentuk, tergantung selera konsumen. Baik itu bentuk segitiga, segiempat, bundar, patung, dan lain sebaginya.

Ukiran paras putih juga bisa dipakai untuk, hiasan taman seperti patung. Juga bisa dibuat tempat lampu taman. Mungkin anda pernah melihat sebuah balok nama suatu tempat di depan villa atau hotel. Balok nama tersebut juga bisa dibuat dengan menggunkan ukiran paras putih. Ditangan ahlinya batu paras putih itu akan diubah menjadi balok nama yang indah sesuai selera konsumen. Ingat sebelum membeli ukiran batu paras putih pastikan terlebih dahulu tife dan gaya rumah anda.

 
Jika anda tertarik menghias rumah anda dengan ukiran paras putih silahkan anda hubungi kami. Kami berikan harga termurah. Jika anda bingung memilih relief atau bentuk lain dari ukiran batu paras putih, silahkan konsultasi dengan kami terlebih dahulu. 
Anda baru saja membaca artikel dengan judul: "Ukiran Batu Paras Putih Bali Selalu Diminati Konsumen". Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Tolong kritik dan sarannya yang membangun agar blog ini menjadi lebih baik. Ingin memesan produk kami? Silahkan kunjungi halaman berikut ini untuk “Pemesanan Produk Bali Mekar Sari

22 comments:

  1. Memang ukiran merupakan salah satu hiasanya yang patut dicoba, tapi bagaimana dengan rumah yang agak sempit gan ? Kira kira ukiran seperti apa yang cocok untuk rumah tipe kecil gan?
    Terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud anda tife rumah minimalis ya? nanti saya akan posting ukiran yang cocok untuk tife-tife rumah. Maaf untuk saat ini saya belum menyediakan postingan tentang itu karena saya baru mengambil gambarnya. Saya pikir tidak bagus kalau postingan tersebut belum ada fotonya. Jika sudah dapat gambarnya akan saya posting secepatnya. Terima kasih atas kunjungannya. Saya sudah kujungi balik blog anda. Postingannya sangat informatif.

      Delete
    2. Benar gan, maksud saya rumah minimalis, ditunggu postingannya gan, salam kenal dan salam blogger

      Delete
  2. GOOD JOB... SEMOGA TAMBAH LARIS... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan, sudah mampir ke blog ini. Kunjungan baliknya pasti.

      Delete
  3. terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, traficnya sudah mulai bagus bisa dilihat dari alexanya sudah mencapai 7.087.946, terima kasih atas informasinya jika sewakyu-waktu ada yang membutuhkan sejenis ukiran batu akan balik lagi kesini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya nih traficnya sudah mulai ramping. Ternyata backlink sangat berpengaruh terhadap trafic. Terimakasih gan atas kunjungannya.

      Delete
  4. mantep gan . smoga tmbah laris maniss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan, sudah sempat mapir ke blog saya ini. Kunjungan baliknya pasti.

      Delete
  5. bagus sekali ukirannya,pasti harganyapun mahal ya.semoga usahanya tambah sukses ya,salam kenal....

    ReplyDelete
  6. Blog menarik dengan informasi yang khusus. akan memberikan banyak manfaat. Salam sukses :)

    ReplyDelete
  7. tyang bookmark homepagenya nggih, sp tw nanti ada minat beli ukiran paras :)

    ReplyDelete
  8. kira2 nyampek berapa itu gan harganya ?

    ReplyDelete
  9. cayo pengusaha.. ente kreativ ya gan.. salam semangat

    ReplyDelete
  10. kira2 pengerjaanya membutuhkan berapa lama itu ya gan ?

    ReplyDelete
  11. jadi pengen ukirin wajah ane ama istri ane gan.. hehehe

    ReplyDelete
  12. OO INI punya luh gede ya,, sedikit saran pesan formulir komentarnya di kembalikan ke atas aja. saya punya tutornya

    ReplyDelete
  13. Cantik ukirannya..memang sesuai untuk kediaman..

    ReplyDelete
  14. Wah cantik bgt ukirana mantap. Bgt.

    ReplyDelete

Komentar tanpa NAMA, kemungkinan besar tidak akan direspon (Comments without a NAME, most likely will not respond)